Jumat, 24 Desember 2010

What's on your Mind? errrrr..Nothing?

let's start with this word "HOLIDIE!!!!!!!!!!" and this "BOREDOOM!!!!".
yeah,ini kenapa gw bilang karena gw YOSANNNNNNNN eh salah itu mah merek permen karet BOSANNNN,di rumahdeng duit cmn 20 rebu cmn cukum bli nasi kuning 2 cmn pke orek [NOOOOOOOOOOOOO*teriakan Hati] dan gw baru tidur jam 2 malam cmn gara gara lupa tempat parkir di PI [FUCKKKKKKKKKKKK*teriakan Hati] yang penting dapet nasi goreng kambing...... lanjut setelah itu gw ngeliat sepatu keren banget cuk, item ijo, Adidas Artilery,Fart!!!!!!!!. Inceran gw banget yang berharga 2,5 [jedder*kesambet kalongwewe] tapi apa mau dikata selama pak edi masi godek yah begitulah harga mahal. yang penting gw pengen pergi dlo bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar