gw udh mulai update blog gw dengan sistem terbaru [gaptek] dan mulai dengan kehidupan baru [nikah kale]. tapi ya begitulah dengan apa adanya gw berhasil membenahi otak gw yang masi labil akibat UAS dan nyeleneh kesana kemari jadi ya begitulah.
kemampuan gw bertambah oleh diska,zahra dan Iga. bernyanyi anu dengan riang dimekitar 9-3 yang dsedang Remed IPA [sabar nak kalian KUAT!!]. ngatain pak edi, pak EDI SUMANU yak tapi tak terlepas dari usaha saya dan kawan kawan yang berhasil mmbuat dia sang dewa godek tyersenyum dengan godeknya. dan kami melakukan hal aneh kembali Disgusting [baca:menjijikan] dengan silat lidah sabuk hitam ban 3000=1 Iga berhasil merubahnya menjadi Diskasthing [baca:barang diska menjijikan] dan kami berhasil NGAKAK DI DEPAN KELAS 9-3 yang sedang remed. yak itu berita kemaren dan saatnya gw melanjutkan nonton Spooky kitaro yang lagi ada ghost rider. cilukanu!!
NGAHAHAHAHAHAHAHA!!!
BalasHapus