kembali lagi dengan saya your suit-able host yang datang dari now-here.
hari ini ulang tahun temen gw yang pasti dimeriahkan dengan meriah pastinya. gw udah megangin kue tart yang bneran enak Choco-berry. [bntr bntr gw ngeces jedah dlu]. nah sekarang lanjut gw udh ngeces gw cmn dapet krimnya dan anak anak pada nyolek di pipi gw. tapi yang penting kebersamaannya. gw dengan inosen menganggu mereka yang sedang mengabadikan momen yang INDAH itu dengan gw yang ngerusuh seperti balita baru brojol. tapi apa mau dikata buah tak jatuh dar jambannya [???] yanng penting momen itu sangat keren dan mantap. beberapa gambar dari foto yang diambil 99,99% pasti ada gw gk tau kenapa soalnya gw yang moto
wkekekekekekke. yang p0enting gw makan dlu dah cape gw ngerjain blog yang tak jelas ini guuuuudddddbyyyyyeeeeeeeee
Tidak ada komentar:
Posting Komentar