Sabtu, 27 November 2010

Summer belongs to you!

hello semua kembali lagi dengan saya dengan tema saya yang baru "After School Junk Time!!,The Place of your Mind,Nightmare" dengan judul Summer belongs to you.

hari jum'at, temen gw di 9-1 Fadhil [baca: Temen pesulap gw cap ikan cere]pergi LDKS karena di undang dan gw gak tau kenapa. tapi yang penting bermesraan dengan pacarnya mungkin. tapi back to the topic.

kalian tau kenapa gw tulis Summers Belongs to You karena sekarang kita mau masuk Winter,tapi sebenernya ini cmn Junking. jadi Happy Winters all!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar