buka FB ngeliat temen gw [Tiwi] Curhat (Curahan Hajat) sama temen gw [Iga] gw ngelawak ngeliat gituan
penegn gw skrinsyut gk enak ah udh deh masalah bikin blog tinggal kenangan
btw di blog temen gw si Iga gw dibilang Biang mungkin menurut dia gw manis kali ya [Biang Gula] tapi tak selamanya pak wid itu botak~~~[*di garongin kucing] udeh cukup guyonannya. tapi terimakasih atas julukannya m(_ _)m walaupun tak benar semua tapi gw emang bikin onar selalu dan dunia tanpa tawa bagaikan dangdut tanpa goyangan dan rapper tanpa turntable nya. walopun kadang guyonan gw gk lucu tapi becanda gw gak lucu juga (loh!?) tapi klo liat senyum aja cukup [dude or sis, this is a big problem for those who always cry,no hard feeling].back to the future [mean topic] semua berlaku atas tuhan yang maha esa. semua hal di atur tuhan. sambil nonton Bolt emgseru klo di temani dengan secangkir Coke Zero dengan es menyegarkan.
abis kek gini biasanya gw tidur tapi lagi banyak pe er jadi yah begitulah. temen gw ngelawak mayan lucu BALI : BAndung beLok kIri. udh ah dripd sembah ruwet [sumpah ngurus ginian gw sempet vakum ampe 6 bulan (true story)] klo true story tongkrongin aja nih blog gw menjamin anda tertawa dan tak menjamin klo anda godek kyk pak Edi (apa hubungannya) yang penting NO EDILOPER LAKNAT ATAU GODEKERZ MAUT ALLOWED.
gara gara sodara gw ampe bikin logo manchester united jadi "COOOPPPZZZ UNITED" udh ah yang penting seru seruan pas lagi orang pada tahlilan. ngakak rame rame sambil maen CS dll. yang penting
" WE ARE THE YOUNG NEVER AGREED WHEN SOMEONE BULLY US TO BE A SANDBAG,KEEP TRYING AND MOVING FORWARD,NEVER AFRAID IF YOU NEVER WRONG TO YOU,AND TRUST YOUR HEART. STAY AWAY FROM DRUGS AND FREESTYLE SEX [USE KONDOMS IDIOT]"
no edi loper allowed... gue masih diperbolehkan ga, neh? .__.". atau menurut anda jangan2 gue udah tergabung dalam kawanan edilapar itu?
BalasHapuskgk dong
BalasHapus