sesuai dengan theme songnya ini menceritakan Primagama Leisure!!
yak dengan kegilaan hari ini korbannya adalah Yudi,Mr. Big Tit Teeth
Rizqy : Yud,gigi lo oppside deh
Yudi : Apa? gw gak denger (sok budek)
Doni : suseh, Engkoh-engkoh glodok. (nyeletuk gak jelas)
itu contoh yang asli bisa lebih parah
Rizqy : lip,lip
Gw: Ape?
R : liat deh giginya
A : *liat gigi yudi
R : klo makan sate , blm masuk mulut udh nyangkut di gigi itu...
A : *ngakak
klo di sekolah gw bisa lbh gila apalagi gw ama fadhil
Gw : Dhil,masa di ITB ada SITH loh
F : Sith?? yang merah merah kayak darah mens??
Gw : *nepuk muka gw
Gw: bukan, SITH = Sekolah Ilmu Teknologi Hayati
F : oh, ITB yang institut tambal ban kan??
GW: bukan
F: oh Institut Tulang Baja
Gw: Garing
F: Institut Tubuh Babi
GW: BUKANNNNN, kenapa gk sekalian Institut tukang bajaj
F: *ngakak
F: geblek
Gw: sekalian Institut Titit besar kli titit besi
F: makin ngakak
selse dah ampe situ
gw nyadar klo itu lg pelajaran IPSnya bu Mis, eh dia ngakak gw sih senyum senyum aja ngeliatnya.
tapi semuanya seru klo di jalani dengan komedi yang lawak atau agak garing. tapi itulah arti hidup. okeh stop dlu berhubung gw blm mandi bikin ginian jadi mandi dlo dah :3
[ending theme song : Candace and Vannesa - B.U.S.T.E.D]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar