>O<
akhirnya bisa update lagi [jeritan hati:Kya~~~~~~~~ GW LEBAY!!!!!!]
oke ini dia postingan gw
pas pagi" gw ke skul cacad abis soalnya ya gw tiba2 dpt sertifikat lomba [hohohoho gw jago juga ya]
pokoknya gw cacad abis ngedengernya [baca:kesenengan] wkakakakakakakakak yang penting bisa eksis di skul mayan nambah nama ke daftar prestasi skul [kesenengan bikin ni blog]
ok, trz pas peljaran pertama TIK is Sucks masa lom boleh ke Lab Kompi hehehehehehe[ curhat ya bo??] diem luw dyva [maklum yg bikin di kurung ini buatan alter ego gw] diem luw dyva. maap td alter ego gw .
Back 2 the topic,,
pas jam terakhir gw ngedenger temen gw yang alay bgt.
becanda dpn guru dorong2an lah cacad abis dah [note: gw lebih cacad] diem lu dyva itu bagian gw ngomong. sampe sini dlu dah cape gw berantem ama si dyva [gw juga cape kali ladenin lu lif] DIAM!!!!!!!!!!!!!!!! [udh2 gw cabut dlu ke dunia gw wkokokokokok] sana huss huss huss!
Note: dyva21 adalah alter-ago gw yg ckp gila hahahahahahahahaha [sial kau lif]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar